Jangan Sendirian Menjadi Film Terakhir Robby Sugara

Sabtu, 22 Juni 2019 - 01:37 WIB
Jangan Sendirian Menjadi Film Terakhir Robby Sugara
Jangan Sendirian Menjadi Film Terakhir Robby Sugara
A A A
JAKARTA - Film horor Jangan Sendirian menjadi film yang istimewa. Ya, film besutan sutradara xJo ini merupakan film terakhir yang dibintangi aktor legendaris Robby Sugara sebelum mengembuskan nafas terakhir di usia 68 pada 13 Juni 2019.

Turut andilnya Robby Sugara, yang di awal karier dikenal sebagai "Pria Brisk", dalam film Jangan Sendirian, tentunya akan menjadi cerita tersendiri.

Sutradara xJo, yang sempat beberapa kali kerja bareng Robby Sugara sebelum kepergiannya, merasa terkejut, karena baru saja menyelesaikan syuting Jangan Sendirian, yang saat ini sudah masuk dalam proses post-production.

"Saya beserta segenap kru film Jangan Sendirian turut berdukacita sedalam-dalamnya. Tak disangka berperan sebagai pengacara andal dalam film kami adalah sumbangsih terbaik dan terakhirnya di kancah dunia perfilman Indonesia," ujar xJo dalam keterangan tertulis baru-baru ini.

Ungkapan duka juga datang dari insta story bintang muda yang turut membintangi film Jangan Sendirian, David John Scaap yang sempat di beberapa scene beradu akting dengan Robby Sugara dan Jasi Michelle.

"Semoga Bung Robby ditempatkan di tempat terindah, is a honor bisa bermain bersama Bung Robby dan thank you sudah sharing soal pengalaman Bung di dunia film, kasih tips dan udah bisa berlatih bersama," kata David.

Agatha Valerie dan Henry Boboy, yang berperan sebagai Ruby dan Boy dalam film Jangan Sendirian, merasa terkejut dengan wafatnya Robby Sugara. Walaupun tidak dalam satu scene yang sama, namun banyak hal dari sosok Robby Sugara yang mereka kenang.

"Om Robby memang sosoknya pendiam dan sabar, tapi pada saat cerita tentang film Indonesia, beliau sangat antusias" komentar Agatha Valerie.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5644 seconds (0.1#10.140)